Tuesday, January 13, 2015

INJEK T-SEL 234 V5

INJEK T-SEL 234 V5


INJEK T-SEL 234 V5 mudah-mudahan bisa mengobati ke kisruhan masalah limit yang sedang melanda anda-anda yang memerlukan koneksi internet secara hemat, karena beberapa hari ini ada sebagian yang tidak bisa mengerjakan tugas mencari bahan dari sekolah melalu online.Yang jadi masalah mukan karena injek menurut saya ini karena kartu yang anda pakai yang terkena imbasnya limit, jangankan pakai ssh pakai kuota juga lemot nya minta ampun hehehe... ada apa dengan Tsel saya juga masih kurang paham dimana permasalahan nya.Yang intinya di sini yaitu paket unlimited tanpa kuota di jamin lancar terus jaringan juga mempengaruhi limit atau tidak nya jadi kita akalin saja untuk bebbas dari limit dengan mengunakan paketan.

INJEK T-SEL 234 V5 ini saya sarankan di pake kartu yang belum kena limit atau baru kecuali pemakai kartu AS kepala 085 untuk itu disini saya akan kasih juga tutorial cara agar tidak kena limit, cara paket Telkomsel yang saya pakai di bawah ini :
  • Paket Fb yang mana aja boleh 1 hari sampai 1 bulan
  • Ketik *500*55# dan pilih sesuai selera anda 
Untuk as di *100# gunakan pembelian paket di HP
Cara koneknya seperti berikut:
1. Ceklis netbios, Ceklist DNS, Auto route (pakai MMD)
2. Konek modem di EDGE only IP pakai 10.xxx.xxx.xxx
INJEK T-SEL 234 V5

3. Konek SSH seperti biasa
4.Setelah ssh konek , pindah dari EDGE only ke 3G Preferred lihat bar di atas harus menunjukan HSPA kalo sudah begitu tinggal browsing dan jika tidak berubah ganti dulu ke 3Gonly

INJEK T-SEL 234 V5

Nah begitulah cara pakai nya yang sedang buming di sebut kodok loncat, cara diatas saya sudah tes aman sampai sekarang dan untuk yang punya kartu As kepala 085 silahkan di donlot alat tempurnya yang sudah saya post di Trik BBM 90.

Cukup mudahkan buat anda-anda peraktekan? kalau susah silahkan anda bertanya di komentar atau kita bahas di grup Facebook.
Sekian terimakasih atas kunjungan anda semoga apa yang ada di blogger sederhana ini bisa membuat anda terlepas dari masalah internet yang sedang lelet, wasalam.

Dowload INJEK T-SEL 234 V5


12 comments:

Unknown said...

listen portnya berapa om

Unknown said...

Listen port om ??
berapa nih ?? :/ -_-

Unknown said...

portnya 8888

Unknown said...

8888 LPnya ya Om ??

Aldi Auladi said...

Ga Bisa Di Daftarin Paken SNC Kartu Ane :(

Anonymous said...

emang pake kartu apa mas Aldi ?

Unknown said...

Di coba dolo ah :v

ButterFlyJr said...

tetap gak mau gan
kartu ane as
dah daftrin snc tetap gak mau

http://s19.postimg.org/rvbhodig3/Untitled2.jpg
http://s19.postimg.org/y7qmy7lib/Untitled.jpg

Unknown said...

kalo yang modem nya ga sport mmd , bisa pake cara ini ga gan??

Anonymous said...

Butter udah coba ganti kartu yg lain?
Gozex yang ngak cocok ngak bisa mas

Aldi Auladi said...

Ane Pake Sc Best Smartphone Gan,
Ada Balesan SmalDeno, Jadi Kaga Bisa Paketin Fb :3

Yustika Amelia Putri said...

Lumayan Stabil Gan
Walaupun Masih Limit :D

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►